Blog Buku Lina dan Ultah BBI ke-5

by - 08.14

Bagi saya, buku adalah Cinta :)

Ya, saya mencintai buku. Bagi yang ingin menarik perhatian saya, bicaralah soal buku. Maka dengan mudah saya akan menghadapkan wajah dengan sorot mata antusias dan rela duduk berlama-lama untuk membicarakannya dengan siapa pun. Bagi saya, orang yang membaca buku adalah keren.

Berawal dari kecintaan saya terhadap buku, maka blog buku ini tercipta. Saya mulai ngeblog dari zaman SMA, tapi itu masih blog rendom. Sampai sekarang juga blog utama saya di linaastuti.com masih rendom isinya. Nah, setelah wara-wiri blogwalking, saya baru tahu kalau ada blogger yang mengkhususkan niece blognya tentang buku. Pokoknya membahas semua tentang buku. Only books. Hi, mupenglah saya. Itulah awal mula tercetus blog buku milik saya: menuliskanbacaan.blogspot.com.

Salah satu faktor yang mendorong saya untuk membuat blog buku adalah adanya BBI. Yaitu  Blog Buku Indonesia (BBI) yang merupakan komunitas blogger buku.  Saya mupeng untuk gabung di komunitas keren ini. Saya sering kepoin blog-blog buku anggotanya, dan memang keren.

Denger-denger untuk jadi anggota BBI usia blognya minimal 6 bulan dan update blog minimal 4 bulan. Saya sedang berusaha untuk memenuhi persyaratan itu.

Tahun ini, BBI genap berusia 5 tahun. Semoga di tahun ini BBI bisa mendapatkan member baru dan kece seperti saya XD *plak*
gambar dari sini


You May Also Like

1 komentar